Bikin Video Klip Cinta Tak Berpihak, Yoda Gandeng Pacar

Minggu, 29 Mei 2016 - 00:30 WIB
Bikin Video Klip Cinta Tak Berpihak, Yoda Gandeng Pacar
Bikin Video Klip Cinta Tak Berpihak, Yoda Gandeng Pacar
A A A
JAKARTA - Eksistensi jebolan pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Yoda di industri musik memang tak di ragukan lagi. Setelah sukses mendaur ulang lagu Kasih Jangan Kau Pergi, kini Yoda merilis single bertajuk Cinta Tak Berpihak.

Sebagai pendukung promo lagu ini, dia pun membuat video klip. Saat perilisan video klip di kawasan Blok M, Jumat (27/5/2016), dengan antusias pria berambut gondrong ini menjelaskan video klipnya tersebut. Menurut Yoda, video klipnya ini menceritakan penyesalan seorang pria yang pernah selingkuh dari sang kekasih.

Sementara, untuk proses pembuatan video klip diakui Yoda tak membutuhkan waktu lama. Dia hanya membutuhkan waktu sehari untuk melakukan proses syuting.

"Proses syutingnya cepet cuma satu hari dari pagi sampai malam. Kendala juga nggak ada. Lancar nggak ada hambatan," papar Yoda di kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (28/5/2016).

Single baru Yoda kali ini pun terasa spesial baginya. Pasalnya, selain ia menciptakan sendiri lagu tersebut, Yoda juga menggandeng sang kekasih untuk menjadi model video klipnya.

"Nggak ada hambatan yang berarti. Soalnya selain aku yang nyiptain lagu ini, aku juga yang jadi model video klip sama pacar aku," kata dia.

Yoda pun berharap Cinta Tak Berpihak bisa diterima pencinta musik Tanah Air dan memberikan sesuatu yang positif bagi industri musik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)